Akhir Mei, Golkar Deklarasi NH-Azis

0
Dua kandidat Gubernur Sulsel Nurdin Halid dan Azis Qahar Muzakkar bertemu saat menghadiri acara di Pesantren Darul Aman Gombara, Minggu (9/4/2017)/habib Rahdar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Juru bicara DPD Golkar Maqbul Halim mengatakan Golkar telah mantap mengusung Nurdin Halid sebagai calon Gubernur dan Asiz Kahar Muzakkar sebagai Wakil Gubernur pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 2018.

Hal ini diungkapkan Maqbul saat menjadi pembicara pada serial diakusi politik yang diselenggarakan oleh Sulselsatu.com kerjasama Radio Mercurius FM di Warkop Phoenam Jalan Boulevard, Kamis (11/5/2017).

“Ini merupakan desakan beberapa DPD Golkar di berbagai wilayah untuk mengusung Bapak Nurdin Halid maju sebagai calon Gubernur Sulsel 2018. Keputusan ini juga merupakan keputusan DPP dan sudah di SK kan. Akhir Mei nanti InsyaAllah kami akan deklarasikan NH – Azis,” kata Maqbul.

Seperti diketahui, Golkar merupakan partai politik tercepat dalam mendeklarasikan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel di banding parpol lainnya.

Penulis : Mawar A. Pasakai
Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga