NasDem Harap PBB Dukung Cicu di Pilwali Makassar

8
NasDem, PBB, Pilwali Makassar, Pilkada Serentak 2018, Andi Rachmatika Dewi, Cicu, Mario David

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Rachmatika Dewi resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon walikota Makassar di Partai Bulan Bintang, Kamis (11/5/2017). Cicu, sapaan akrab Andi Rachmatika Dewi, diwakili oleh Ketua Bappilu NasDem Makassar Mario David untuk mengambil formulir pendaftaran.

Mario David menyambangi Sekretariat PBB, Jalan Masjid Raya, Makassar didampingi Bendahara NasDem Makassar Indira Mulyasari, Sekretaris NasDem Makassar Ari Ashari Ilham, Muhtar Juma dan beberapa pengurus lainnya.

Mario David menjelaskan, baginya tidak ada partai kecil dan besar. Sebab, semua partai memberikan kontribusi untuk kemajuan demokrasi di Kota Makassar.

“Hari ini kami datang ke PBB bermaksud mendaftarkan ketua kami (Rachmatika Dewi) sebagai bakal calon walikota Makassar,” kata Ketua Fraksi NasDem DPRD Makassar itu.

“NasDem tidak memikirkan kecil atau besarnya suatu partai, kami mengajak semuanya termasuk PBB untuk bergandengan tangan untuk mengantarkan Bu Cicu menjadi Walikota Makassar,” tambahnya.

Sementara, Ketua DPC PBB Kota Makassar, Muh Said menyebutkan, meski PBB hanya memiliki satu kursi di DPRD Makassar namun itu bisa menentukan kandidat.

“Meski satu tetapi cukup seksi juga untuk menutupi kekurangan-kekurangan dalam mengusung calon walikota Makassar,” kata Muh Said dalam sambutannya.

Sekadar diketahui, PBB bersama Demokrat adalah partai pengusung paket Danny-Ical (DIA) pada Pilwali 2013 silam dan kala itu berhasil memenangkan pertarungan.

Penulis : Asrul
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga