Setelah Danny, PDIP Sambangi Kediaman ARU

12
Sambangi Kediaman ARU

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Setelah mendatangi kediaman pribadi Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, dihari yang sama Pengurus DPC PDIP juga mengunjungi kediaman Ketua DPRD Makassar Farouk M. Beta di Jalan Hertasning Makassar, Kamis (11/5/2017).

Ketua DPC PDIP H. Bahar Mahmud mengungkapkan, kedatangannya di kediaman Ketua DPRD tersebut dalam rangka mengantarkan langsung formulir pendaftaran calon Wali Kota Makassar.

“Kedatangan kami kemari adalah dalam rangka mengantarkan formulir pendaftaran kepada Pak Aru sebagai calon Wali Kota Makassar. Kami memang beda dari yang lain. Kami yang datang menjemput bola, ” ujar H. Bahar.

Ditempat yang sama, ARU sapaan akrab untuk Farouk M Beta mengatakan, sesuai hasil Rapat Kerja Daerah (Rakerda Gowa) Golkar Makassar, semua sepakat untuk mendukung Aru.

” Ini sudah menjadi putusan saat Rakerda kemarin, yang mengamanahkan saya untuk bertarung di Pilwalkot tahun depan. Dan sekitar 6051 jaringan telah kita miliki mulai dari tingkat kelurahan hingga kota Makassar, ” tutur Aru.

DPC PDIP hari ini resmi membuka pendaftaran penjaringan untuk bakal calon Walikota Makassar periode 2019-2024.
Penulis : Mawar A. Pasakai
Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga