Barru Pastikan Siap Jadi Tuan Rumah Seleksi Praporda Wilayah IV

4
Lapangan_di_Barru
Lapangan_di_Barru

SULSELSATU.com, BARRU – Ditunjuk sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan seleksi Praporda tingkat Sulawesi Selatan wilayah IV yang menaungi Kabupaten Barru, Kota Parepare, Kabupaten Pangkep dan Kabupaten Maros, ketua Askab Persatuan sepak Bola Seluruh Indonesia, Idham Madjid memastikan siap menggelar pelaksanaan tersebut.

“Kami pastikan sebagai tuan rumah dalm pelaksanaan seleksi praporda tingkat Sulsel untuk wilayah IV ini kami sudah siap,” ujar Idham Madjid.

Ia mengatakan, saat ini pihaknya telah melakukan pembenahan lapangan sepak bola Sumpang Binangae yang akan menjadi pusat pelaksanaan seleksi praporda dan untuk cabang olahraga bola dipastikan sudah siap untuk besok.

“Untuk hari ini kami sudah lakukan pembenahan hingga 90 persen, dan bisa dipastikan besok semua kesiapan dalam lapangan sudah bisa terpenuhi,” katanya.

Dia menuturkan, kalau saat ini sendiri pihaknya sementara fokus melakukan screening bagi setiap peserta yang akan ikut bertanding dalam pelaksanaannya.

“Kami sementara screening peserta yang akan ikut dalam seleksi tersebut, dan kita berharap semyanya berjalan dengan lancar,” kata Idham.
Foto : Int
Penulis : Arsyad
Editor : Arput Rh

Barru Pastikan Siap Jadi Tuan Rumah Seleksi Praporda Wilayah IV 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga