Gara-Gara Anaknya Nakal, Orang Tua Ini Terpaksa Ikut “Belajar” di Kelas

12
Anak Nakal

SULSELSATU.com – Apa yang dilakukan oleh orang tua satu ini bisa dijadikan contoh. Brad Howard, ayah dari siswa SMA rela mendampingi anaknya saat mengikuti kelas fisika lantaran sang anak kembali dihukum oleh gurunya.

Apa yang dilakukan Brad ini pun menjadi viral di media sosial.

”Pendampingan itu penting agar anaknya tidak nakal,” kata Brad Howard.

Dari informasi yang dihimpun, sang anak dihukum oleh gurunya gara-gara suka mengobrol di dalam kelas. Brad pun mengatakan dirinya dengan senang hati mendampingi putranya di dalam kelas karena anaknya dihukum guru.

”Anak saya punya masalah. Dia dihukum oleh gurunya karena suka bicara di dalam kelas. Saya ingin mendampinginya agar tak banyak omong,” ucap pria paruh baya itu, seperti ditulis Independent.

Ribuan pengguna jejaring sosial pun memberikan berbagai tanggapan, yang umumnya bernada positif. Salah satunya berasal dari anak perempuannya dengan memberikan keterangan di foto tersebut, “Ayahku mengatakan kepada abangku, ‘jika dia mendapatkan telepon keluhan dari guru fisika, saya akan duduk lagi di kelas’….”

Howard mengatakan kepada Inside Edition, “Putraku mendapatkan masalah di kelasnya, selanjutnya gurunya berkirim surat kepadaku. Untuk alasan tersebut, saya duduk di kelas mendampingi anak saya.”

Brad Junior ini berbicara kepada Buzzfeed bahwa dia tidak menyadari ayahnya bergabung di dalam kelas hingga dia masuk kelas.

”Bahkan saya sama sekali tidak tahu hingga setelah saya memberikan salam kepada teman-teman saya. Tetapi saya sangat kaget ketika melihat ayah saya berada di dalam kelas.”

Brad Senior tidak kesal akan ulah anaknya meskipun dia memiliki kebiasaan mengobrol.

”Dia anak yang baik, tapi selalu mencoba membuat tertawa kerumunan orang di sekitarnya.”

Dari seorang pengguna Twitter, dia menulis, “Ayahmu luar biasa.” Sedangkan yang lainnya mengatakan, “orang tuamu sangat spektakuler.”

Editor : Awang Darmawan
Foto : Independent.ie

Rekomendasi Berita

Baca Juga