Pengusaha Putu Soppeng ini Pimpin HIPMI PT UIT

18
Pengusaha Putu Soppeng ini Pimpin HIPMI PT UIT
Pengusaha Putu Soppeng ini Pimpin HIPMI PT UIT

SULSELSATU.com, SOPPENG – Pergantian pucuk pimpinan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (Hipmi PT) Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar, telah berlangsung kemarin pagi hingga malam (11/5/2017) di kampus V UIT Makassar, Jalan Abdul Kadir, Makassar.

Proses Pemilihan Ketua Hipmi PT UIT yang disebut dengan Temu Kampus ini menetapkan Imran sebagai Ketua Umum untuk masa bakti 2017-2018.

Imran dikenal sebagai pengusaha yang memberdayakan warga Desa Abbanuange, Soppeng dengan nama produk Putu Soppeng. Ia dipilih mayoritas pemilik suara Hipmi PT UIT dengan mengalahkan Rizal dan Risdianto Heriawan. Bagi Imran, terpilihya sebagai ketua adalah amanah sekaligus kewajiban mulia.

“Terima kasih kepada teman teman yang sudah mengamanahkan kepada saya sebagai ketua. Saya berkewajiban untuk membangun Hipmi PT UIT kedepan dan sekaligus mengajak seluruh anggota terlibat. Sahabat saya Rizal dan Rusdianto, Insya Allah akan menjadi bagian penting kepengurusan kedepan,” kata Imran saat memberi sambutan kemenangan.

Diberitakan sebelumnya, pembukaan Temu Kampus Hipmi PT UIT Makassar dihadiiri Wakil Rektor III UIT, Tajuddin dan pengurus BPD Hipmi SULSEL, H. Hasan Basri (Ketua bidang), Heriyani Yuki Rubi (Ketua Bidang) dan Ketua Hipmi PT SULSEL, Harianto Albar.

Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga