TPP PAN Perpanjang Jadwal Pendaftaran Pilwali Khusus untuk Hamzah Hamid

4
TPP PAN Perpanjang Jadwal Pendaftaran Pilwali Khusus untuk Hamzah Hamid
TPP PAN Perpanjang Jadwal Pendaftaran Pilwali Khusus untuk Hamzah Hamid

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tim Pemenangan Pilkada (TPP) PAN Kota Makassar memberikan pengecualian khusus bagi Ketuanya, Hamzah Hamid yang juga berniat maju sebagai bakal Calon Wali Kota Makassar tahun depan.

Pendaftaran di PAN Makassar sebenarnya hanya sampai tanggal 10 Mei 2017 namun karena desakan kader PAN agar Hamzah Hamid maju sebagai bakal calon begitu kuat sehingga dibuka kembali hari ini, Jumat (12/5/2017).

“Karena desakan kader, TPP sepakat membuka kembali pendaftaran hanya hari ini, spesial untuk Pak Hamzah Hamid,” kata Ketua TPP PAN Makassar, Hasanuddin Leo.

Sementara itu, perwakilan Hamzah Hamid, Irwan Tahir mengatakan bahwa dirinya bersama ratusan relawan dan Komunitas Pemulung Kota Makassar akan bekerja keras dalam memenangkan Hamzah Hamid di Pilwali Makassar.

“Meskipun Pak Hamzah Hamid adalah Ketua DPD PAN Makassar tetapi kami akan mengikuti mekanisme partai yang telah ditetapkan,” kata Irwan Tahir saat mengambil formulir pendaftaran.

Ditempat terpisah, Hamzah Hamid mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya.

“Karena ini keinginan kader dan relawan, hari ini saya nyatakan Bismillah maju sebagai bakal calon Wali Kota Makassar, semoga harapan bapak dan ibu bisa terwujud,” kata Anggota DPRD Makassar ini.

Penulis : Asrul
Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga