Ini Rujukan Prilly Latuconsina dalam Mencari Calon Suami

14
Prilly Latuconsina, Titi Kamal
Prilly Latuconsina (INT)

SULSELSATU.com – Artis peran Prilly Latuconsina ternyata memiliki rujukan khusus dalam mencari calon suaminya kelak. Rujukan itu merupakan wejangan yang disampaikan seniornya, Titi Kamal.

Prilly mengaku selalu mengingat pesan teman bermainnya di film Hangout itu untuk menentukan calon pendamping hidupnya di masa yang akan datang.

“Kalau kak Titi yang aku inget, dia bilang nanti kamu kalau disuruh pilih mau dengan orang yang kamu mau atau kamu butuhin, pilihlah yang kamu mau,” kata Prilly, seperti dilansir Kompas.com, Jumat (12/5/2017).

“Sebab suatu saat nanti yang kamu mau akan menjadi kamu butuhin dan kamu enggak akan menyesal,” lanjut wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Aliando itu.

Prilly memang memiliki kedekatan khusus dengan istri Christian Sugiono itu. Kedekatan keduanya mulai terjalin saat mereka bermain dalam film garapan Raditya Dika.

“Aku udah kayak adik kakak sama kak Titi, gara-gara shooting film (Hangout) bareng, pulang pagi bareng. Aku sempet sama kak Titi enggak dapet sinyal waktu shooting itu jadi sering curhat-curhatan,” kata Prilly.

Urusan asmara menjadi hal yang wajib dibicarakan ketika Prilly bercerita kepada pemeran Silvi dalam film Insya Allah, Sah! itu.

“Dari masalah yang penting sampai enggak penting diomongin. Iyalah, (asmara) itu topik utama, namanya juga cewek,” ujar Prilly.

Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga