Tasming Hamid Pastikan Lamar Tiga Partai untuk Maju di Pilkada

7
Tasming Hamid

SULSELSATU.com, PAREPARE – Anggota DPRD Kota Parepare, Tasming Hamid, yang juga merupakan Ketua Komisi I dan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Parepare, semakin memastikan dirinya untuk maju dalam pelaksanaan Pemilihan Wali Kota Parepare dan Wakil Wali Kota Parepare pada periode mendatang.

Tidak main-main, untuk membuktikan keseriusannya untuk maju pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, dia telah melamar tiga partai yang telah membuka pendaftaran.

“Saya sudah mengambil tiga formulir dari tiga partai yang berbeda yang ada di Kota Parepare, yang memang ketiganya tersebut membuka pengambilan formulir,” kata Legislator muda asal Partai Demokrat ini.

Tasming menuturkan, kalau dirinya melamar ketiga partai tersebut yakni, Partai Amanah Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

“Perlu adanya sinergitas antara semua partai yang ada di Kota Parepare, dan sementara saya menjalin komunikasi yang baik kepada setiap partai tersebut,” ujarnya.

Bahkan dia dalam waktu dekat ini, segera mengembalikan dua formulir dari ketiga Partai tersebut.

“Rencananya hari minggu saya sudah mengembalikan formulir pendaftaran untuk dua Partai Politik, yakni PAN dan PBB,” kata TSM sapaan Tasming Hamid.

Tasming mengatakan, niatnya untuk maju dalam Pilwalkot Kota Parepare mendatang, sebagai wujud dari dukungan dan dorongan dari berbagai pihak untuk maju demi kepentingan masyarakat.

“Mengingat karena banyaknya dukungan dan dorongan dari berbagai pihak, membuat saya terdorong untuk ikut berkompetisi dalam Pilwalkot ini, agar bisa mengabdikan diri untuk kemajuan Kota Parepare yang lebih baik,” ujarnya.

Penulis : Arsyad

Foto : Int

Editor : Arput Rh

 

Tasming Hamid Pastikan Lamar Tiga Partai untuk Maju di Pilkada 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga