Kepala Biro TV One Ramaikan Bursa Calon Ketua IJTI Sulsel

22
Ikatan Jurnalist Televisi Indonesia, IJTI

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemilihan ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Sulawesi Selatan dalam Musda ke II IJTI Sulsel yang akan berlangsung di Hotel Clarion Makassar, Minggu (14/05/2017) diperkirakan akan berlangsung seru.

Tidak hanya Fajar Thalib dari Metro TV yang mendapat dukungan untuk memimpin IJTI kedepan. Koordinator Liputan (Korlip) TvOne Biro Makassar, Syamsul Ma’arif juga mendapat dorongan dari pengurus IJTI agar maju dalam Musda tersebut.

“Saya sangat mendukung Anchu (Syamsul Ma’arif) untuk maju di Musda. Anchu memiliki kompetensi untuk memimpin IJTI Sulsel. Selain telah lama berkecimpung sebagai jurnalis televisi, dia juga memiliki jejaring yang sangat baik untuk mengembangkan IJTI Sulsel,”kata Budi Zulkifki dalam keterangan persnya, Sabtu (13/05/2017)

Budi juga memambahkan bahwa sosok Anchu tidak hanya memiliki kepribadian yang baik dan memiliki pengalaman organisasi yang bagus, pekerja keras tapi juga memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi.

“Anchu itu saya tahu orangnya seperti apa, tidak hanya di kampus tapi juga satu tim dengan saya di TVOne,” ungkap Anggota IJTI Sulsel yang saat ini menjadi kepala Biro TVOne Jogjakarta itu.

Syamsul Ma’arif saat dihubungi menyatakan keinginannya akan ikut bertarung dalam Musda yang digelar minggu besok.

“Kalau sudah ada dorongan dari teman-teman dan dukungan dari para senior, saya akan maju dan siap memimpin IJTI Sulsel,” kata Anchu.

Sejumlah nama bakal meramaikan pemilihan Ketua IJTI Sulsel. Selain Syamsul Ma”arif dari TVOne dan Fajar Thalib dari Metro TV, juga Nasruddin dari Net TV dan Jaya Hartawan yang akan ikut meramaikan pemilihan tersebut.

Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga