Sehari, Faisal Andi Sapada Lamar Dua Partai untuk Maju di Pilwali Parepare

12
Faisal Andi Sapada, Pilwali Parepare, Pilkada Serentak 2018, PAN, PBB, NasDem

SULSELSATU.com, PAREPARE – Wakil Wali Kota Parepare A Faisal Andi Sapada (FAS) kembali memperlihatkan keseriusannya menuju Pilwali Parepare 2018 mendatang. Setelah menyebar sejumlah baliho, FAS mengembalikan formulir pendaftarannya sebagai bakal calon walikota Parepare di PBB dan PAN, Sabtu (12/5/2017) hari ini.

Tetap dengan ciri khasnya, FAS mengenakan songkok berwarna merah dengan memakai Baju Partai Nasdem. FAS didampingi sejumlah pengurus NasDem, keluarga dan kerabat, serta Komunitas SIBAWAKI.

FAS yang saat ini ditunjuk menjadi Ketua DPD Partai Nasdem Parepare pada pukul 11.00 Wita lansung membawa sendiri berkas pengembalian bakal calon walikota Parepare untuk diproses. Kunjungan pertama ia lakukan ke kantor Sekretariat Partai Bulan Bintang di Jalan Jenderal Sudirman.

Dalam prosesi penyerahan berkas, tampak Ketua DPC Partai PBB Andi Lilling bersama Ketua Panitia Pendaftaran Sudirman Tansi. Setelah itu, Faisal bergeser ke Sekretariat Partai PAN Kota Parepare.

FAS dalam sambutannya mengatakan, penyerahan formuilir kepada PBB dan PAN wujud untuk memantapkan dirinya bertarung di Pilwali Parepare mendatang.

“Ini bentuk keseriusan maju dalam Pilkada. Semoga kami bisa direkomendasikan untuk mendapat dukungan nanti,” terang dia.

Selain PAN dan PBB, Faisal juga berencana akan mengembalikan formulir di Partai Hanura pada Senin pekan depan.

Penulis : Arsyad
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Judas Amir Hadiri Paripurna Pokok-pokok Pikiran DPRD Palopo

SULSELSATU.com - Wali Kota Palopo, Judas Amir menghadiri rapat...

UNBK di Jeneponto, 4 Siswa Tak Ikut Karena Sudah Menikah

SULSELSATU.com, JENEPONTO - Pelaksanaan Ujian Nasioanal Berbasis Komputer atau...

Peringati Hari Air Sedunia, PDAM Makassar Gelar Workshop

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Memperingati Hari Air Sedunia, PDAM Kota...

Baca Juga