Tak Akui Ambo Dalle, Alasan Ketua Hanura Makassar Enggan Hadiri Pertemuan Ketua DPC

3
Hanura, Hanura Makassar, Pilwali Makassar, Pilkada Makassar, Pilkada Serentak 2018, Berita Pilwali, Bakal Calon Walikota Makassar, Yunus, DPRD Kota Makassar, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu
Ketua DPC Partai Hanura Sulsel Yunus HJ.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Partai Hanura Makassar Yunus HJ mengungkapkan alasan dirinya tidak hadir pada pertemuan Ketua DPC-DPC Partai Hanura se-Sulsel yang digelar di Hotel Jolin, Jalan Boulevard Makassar, Jumat (12/5/2017) kemarin.

Alasan utamanya adalah karena undangan pertemuan tersebut masih ditandatangni oleh Ambo Dalle. Padahal, Ambo Dalle sebagai penggagas pertemuan telah dinonaktifkan sebagai Ketua Hanura Sulsel sejak tanggal 8 Mei 2017 lalu. Menurut Yunus HJ, tidak ada lagi alasan dirinya menghadiri pertemuan tersebut.

“Beda halnya kalau undangan pertemuan ditandatangani oleh Plt Ketua Hanura Sulsel yang ditunjuk oleh DPP, yakni Pak Bahar Ngitung dan Pak Waris (Sekretaris Hanura Sulsel). Saya harus hadir,” ungkapnya.

Terkait dengan pencopotan Ambo Dalle sebagai Ketua Hanura Sulsel, menurut Yunus HJ, hal tersebut sepenuhnya merupakan kebijakan dari DPP.

“Kalau undangan silaturahmi biasa, bisa dihadiri. Tapi undangan pertemuan itu (pertemuan ketua DPC-DPC Hanura se Sulsel) menggunakan kertas dengan logo Partai Hanura. Ini harusnya undangan partai, karena Pak Ambo Dalle sudah dinonaktifkan, kami dari DPC Makassar tidak bisa hadir,” tegasnya.

Editor: Elard

Rekomendasi Berita

Baca Juga