Catat! Kapolres Baru Janjikan Barru Bebas Narkoba

13
Barru, Kapolres Barru, AKBP Burhaman

SULSELSATU.com, BARRU – Kepala Kepolisian Resor Barru resmi berganti. Kapolres yang lama, AKBP Minarto dipindahtugaskan ke Polda Sulawesi Barat dan digantikan AKBP Burhaman sebelumnya menjabat di Kabag Binlatops Roops Polda Sulsel.

Proses serah terima jabatan dilakukan di Mapolres Barru, Sabtu (13/5/2017). Kapolres Barru yang baru, AKBP Burhaman pun memasang target tinggi di masa kepemimpinannya. Ia berjanji akan memprioritaskan program pemberantasan narkoba di wilayah Kabupaten Barru.

“Target utama saya sebagai Kapolres Barru akan melakukan pemberantasan narkoba, Kahkan saya akan membebaskan Kabupaten Barru dari peredaran narkoba,” janjinya.

Ia juga mengajak agar dalam pemberantasan narkoba ini tidak akan lepas dari peran serta para masyarakat Kabupaten Barru untuk membantu kerja kepolisian dalam melakukan pemberantasan narkoba.

“Ini tentunya tidak akan lepas dari peran serta para masyarakat untuk membantu aparat kepolisian dalam melakukan pemberantasan tindak pidana narkoba ini,” kata Burhaman.

AKBP Burhaman sendiri bukan orang baru dijajaran Polres Barru. Sebab, sebelumnya pernah menjabat Kabag Bina Mitra Polres Barru beberapa tahun lalu.

Penulis : Arsyad
Editor : Awang Darmawan

Catat! Kapolres Baru Janjikan Barru Bebas Narkoba 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga