Liga Inggris: 16 Mei, Tampil Terakhir Zabaleta di Manchester City

9
Pablo Zabaleta
Pablo Zabaleta

SULSELSATU.com, – Setelah 9 tahun merumput bersama Manchester City telah, akhirnya Pablo Zabaleta akan pindah ke klub lain saat kontraknya selesai di akhir musim. Hal tersebut telah diumumkan oleh Manchester City. “Pablo Zabaleta habis masa kontraknya musim panas ini dan dia telah menginformasikan akan pindah ke klub baru, tapi meninggalkan banyak kenangan indah,” demikian pernyataan Manchester City atas pemain tim nasional Argentina ini, seperti yang dikutip dari Tempo.co.

Zabaleta yang akan tampil terakhir kali di Stadion Etihad, kandang Manchester City, menghadapi West Bromwich Albion Selasa lusa, 16 Mei 2017.

Pemain berusia 32 tahun ini bergabung dengan Manchester City dari klub La Liga Spanyol Espanyol dengan nilai transfer 6,5 juta Ponds (Rp 84,5 miliar) pada 2008. Selama bermain bersama Manchester City, bek kanan ini turut menyumbangkan 5 piala, termasuk 2 kali juara Liga Inggris dan 1 kali Piala FA. Zabaleta telah tampil di 332 laga bersama Manchester City di semua kompetisi. Namun di musim ini dia hanya tampil di 11 pertandingan Liga Primer.

Sumber : Tempo. co
Foto : Int
Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga