Penjaringan Calon Wali Kota, PDIP Sambangi None di Kediaman RMS

4
None dan PDIP
None dan PDIP

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua tim pemenangan Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Makassar, Raizul Jaiz memberikan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota ke Irman Yasin Limpo di Cafe halaman rumah Ketua DPW Nasdem, Rusdi Masse, Jalan Faisal II, Makassar, Minggu (14/5/2017).

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPC PDIP Makassar, Bahar Mahmud mengatakan jika pihaknyalah yang akan mendatangi calon untuk menyerahkan langsung formulir, tidak dengan menunggu calon yang datang.

“Tidak sembarang, hanya mendatangi figur-figur yang dianggap sebagai tokoh dan kapabel untuk itu,” ujar Bahar.

Ketua tim pemenangan DPC PDIP Raizul Jaiz mengatakan jika pihaknya hanya mendatangani person yang sudah melakukan komunikasi dan sosialisasi politik. “Kami mendatangi para calon yang melakukan komunikasi dan sosialisasi politik dengan PDIP,” ujarnya.

Irman YL pun selaku calon sangat mengapresiasi Standar Pelayanan Operasional oleh PDIP yang mendatangi langsung figur yang mau berkontribusi dalam dunia politik.

“Saya sangat mengapresiasi SOP PDIP yang begitu tulus melayani masyarakat yang mau berkontribusi dalam dunia politik, meski PDIP adalah partai penguasa saat ini, namun tidak ada kesombongan dalam tubuh partainya. Buktinya mereka mau datang membawakan langsung formulir pendaftaran,” ujar None, sapaan akrab Irman Yasin Limpo.

Diketahui None adalah orang keempat yang dibawakan formulir setelah sebelumnya Danny Pomanto, Farouk M Beta dan Rahmatika Dewi.

Penulis : Habib Rahdar
Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga