Polisi Razia Kadisdik Lutra Berduaan Isteri Pelaut

14
Kadisdik Lutra
Kadisdik Lutra

SULSELSATU.com, MASAMBA – Polres Luwu Utara (Lutra) mengamankan Kepala Dinas Pendidikan, Drs M Jasrum bersama seorang wanita, Sabtu (13/5/2017) sekira pukul 22.50 wita.

Informasi yang dihimpun menyebutkan wanita yang bersama Kadis Pendidikan Lutra berinisial CC adalah isteri seorang pelaut dan salah seorang pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Djemma Masamba.

Keduanya diamankan polisi di Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Dhafi kepada media membenarkan informasi ini. Dirinya menjelaskan, M Jasrum diamankan karena adanya laporan warga yang menyebutkan adanya dugaan atau kecurigaan warga bahwa telah terjadi perselingkuhan di daerah mereka.

“Anggota kami menerima laporan warga, mereka curiga ada aktifitas yang dianggap melanggar norma agama di daerah mereka, anggotapun bergerak kesana dan mengamankan keduanya,” ujar Dhafi.

Terkait informasi ini, Dhafi menegaskan keduanya masih sebagai saksi dan sementara penyelidikan.
“Mereka ini hanya diamankan ya, bukan ditangkap, kami masih menyelidiki kebenaran informasi warga ini,” ujarnya.

Kepala Dinas Pendidilan Luwu Utara, Drs M Jasrum yang dikonfirmasi, membenarkan peristiwa yang dialaminya. Namun demikian dirinya membantah jika dia selingkuh atau memliki hubungan spesial dengan CC.

“Itu tidak benar, itu fitnah, ada yang ingin merusak nama saya,” bantahnya. Dirinya mengakui bahwa memang dia biasa ketemu dengan CC namun itu hanya sebatas pertemuan biasa.

Ia juga mengatakan selain akrab dengan CC dia juga akrab dengan suami CC dan biasa ketemu. “Jadi tidak mungkin saya mau selingkuh dengan dia (CC), dia ini sudah seperti anak saya,” ujarnya.

Informasi yang beredar menyebutkan Kadisdik Lutra diamankan saat berduaan di rumah CC saat suami CC tidak ada di rumah sedang berlayar. Pasca keduanya digelandang ke Polres Luwu Utara, lokasi di sekitar rumah CC dikerumuni warga hingga tengah malam.

Penulis : Haswadi
Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga