Pegadaian Gelar Seminar Cara Jitu Pemasaran

7
Seminar Pemasaran
Seminar Pemasaran

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Perusahaan yang bergerak di bidang konsultan marketing MarkPlus, Inc bekerjasama dengan pegadaian menggelar event Pegadaian Indonesia Marketeers Festival 2017 (IMF 2017). IMF 2017 ini mengangkat tema WOW To WIN: Cara Jitu Sales dan Promotion yang diadakan di Auditorium RRI, Makassar, Senin (15/5/2017).

IMF 2017 merupakan seminar yang menghadirkan para jawara pemasaran lokal untuk berbagi strategi dalam meningkatkan sales dan memaksimalkan fungsi promosi di setiap kota di Indonesia. Selain itu, Hermawan Kartajaya seorang pakar marketing dunia dan Presiden MarkPlus&Co hadir dalam kegiatan tersebut.

Hermawan mengatakan, memberikan pemahaman mengenai cara menjadi tenaga penjual yang baik sangatlah perlu dilakukan.

“Sebagai tumpuan perusahaan, tenaga penjual diberikan target yang sangat tinggi sehingga mereka akan melakukan cara untuk mencapainya. Berbagai cara yang mereka lakukan seringkali tidak etis dan dapat membawa risiko besar pada reputasi perusahaan” ujar Hermawan.

Lebih lanjut Hermawan menambahkan, “acara ini membahas secara detail mengenai sales, tempat sales bertemu dan membangun network, serta sarana untuk menunjukkan kompetensi melalui penghargaan Sales and Promotion of the Year, oleh sebab itu IMF juga kami sebut sebagai “pestanya orang sales” ungkapnya.

Selain seminar, IMF 2017 dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti konvoi wisata budaya, ajang pemilihan Marketeers Brand Ambasador, dan Photo contest.

Penulis : Abdul Kadir Jaelani
Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga