Tito Puji Tata Kelola Kota Digital Ala Danny

1
Tito dan Danny
Tito dan Danny

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kapolri Jenderal  Pol Tito Karnavian kembali memuji Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto yang sukses membangun sistem keamanan berbasis digital.

Hal tersebut diungkapkan saat memberi penghargaan kepada Danny sebagai kepala daerah terbaik atas kontribusinya dibidang Kantibmas, Senin (15/5/2017), di Auditorium STIK Jalan Tirtayasa Raya 6, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

“Lebih dari itu, CCTV Makassar bisa memonitor perjalanan titik demi titik. Mulai dari bandara menuju hotel, saat berada di lobby sampai ke lift,” kata Tito.

Disaksikan sejumlah kepala daerah dan petinggi kepolisian, Danny mengungkapkan penghargaan yang diterima merupakan hasil dari kerjasama seluruh Stakeholder pemkot Makassar terutama Dinas Komunikasi dan Informasi yang menjalankan Platform sistem keamanan berbasis digital.

“Saya yakin bahwa apa yang sudah kita lakukan adalah benar. Apalagi pemerintah kota Makassar bersama kepolisian bersinergi dan memperkuat komitmennya untuk keamanan kota. Penghargaan ini membuktikan bahwa perang melawan kriminalitas adalah perang kita bersama. Kepolisian dan pemerintah harus saling bahu-membahu,” ucap Danny.

Sebelumnya, pada tanggal 12 April lalu, Kapolri Jenderal Pol Tito berkunjung ke Makassar dalam rangka kunjungan kerja sekaligus meresmikan Command Center Polrestabes Makassar.

Penulis : Mawar A. Pasakai
Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga