Main Lawan Sevilla Jadi Laga Terakhir James Rodriguez di Madrid?

5
Real Madrid, James Rodriguez, Zinedine Zidane

SULSELSATU.com – Sebuah pemandangan yang mengundang tanya para fans Real Madrid terjadi saat tim ibukota menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu, Senin (15/5/2017) dinihari tadi. Dalam laga yang berkesudahan dengan skor 4-1 untuk keunggulan Los Blancos, James Rodriguez berjalan perlahan meninggalkan lapangan sembari bertepuk tangan kepada suporter saat digantikan oleh Casemiro.

James pada laga itu turun sebagai starter. Namun, di babak kedua top skorer Piala Dunia 2014 ditarik oleh Zinedine Zidane.

Banyak orang menilai apa yang dilakukan itu adalah bagian dari ucapan perpisahan James pada fans, terkait rumor kepindahan ke Manchester United.

Zidane pun angkat bicara soal masa depan James Rodriguez. Zidane mengatakan di ESPN FC, “James ada di sini sekarang dan masih akan bertahan lama.”

“Kami memikirkan mengenai akhir musim kompetisi ini, dengan tiga laga sisa, dua di La Liga dan satu di Liga Champions. Saya tak ingin berbicara soal lainnya,” katanya.

Zidane kemudian memberikan pujian atas sukses Nacho yang mampu melakukan tendangan bebas cepat untuk mencetak gol pembuka ke gawang Sevilla.

“Dia mampu melakukan tendangan bebas dengan cepat dan saya senang dengan apa yang ia lakukan. Biasanya anda hanya melihat inisiatif seperti itu dari seorang gelandang atau striker,” ujar pelatih berkepala plontos itu.

Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga