PDIP Pinang ARA di Rumah Perjuangan Orang Tuanya

14
Adi Rasyid Ali, ARA, Demokrat, PDI Perjuangan, Pilwali Makassar, Pilkada Serentak 2018

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal calon walikota Makassar, Adi Rasyid Ali menjamu Ketua DPC PDIP Kota Makassar, Bahar Mahmud dan rombongan di rumah perjuangan orang tuanya, Ahmad Ali di Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Senin (15/5/2017).

Ara menjelaskan, alasan dirinya tidak menerima rombongan PDIP di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Makassar dan memilih Hotel Marine (eks kediaman Ahmad Ali dan keluarga besarnya) karena persoalan sejarah.

“PDIP bisa bertahan dan besar karena tidak pernah melupakan sejarah, begitu pun ami. Meski telah direnovasi, di sinilah (rumah perjuangan) kami dibesarkan,” jelas ARA.

ARA pun secara terbuka mengungkapkan keinginannya untuk menjadi calon walikota Makassar. Ia berharap PDIP bisa berkoalisi dengan Partai Demokrat dan mengusungnya di Pilwali Makassar mendatang.

“Tentu kami berharap PDIP dan Demokrat bisa berkoalisi di Pilwali Makassar. Kami memiliki modal tujuh kursi di DPRD kalau digabung dengan PDIP sudah bisa mengusung,” ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar itu.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kota Makassar Bahar Mahmud mengatakan, barometer PDIP akhirnya memutuskan untuk memberikan formulir pendaftaran ke Ara karena berbagai hal.

“Pak Ara ini Wakil Ketua DPRD Makassar sekaligus Ketua Partai Demokrat, ini alasan kami mau memberikan formulir pendaftaran,” kata Bahar Mahmud.

Bahar menambahkan bahwa Ara tercatat sebagai kandidat keenam yang telah terdaftar di PDIP Kota Makassar.

Penulis : Asrul
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga