Barru dan Maros Wakili Ajang Porda 2018 Mendatang

8
Pra Porda
Pra Porda

SULSELSATU.com, BARRU – Pelaksanaan Pra Porda yang digelar di kabupaten Barru mewakili wilayah empat dalam ajang Porda pada 2018 mendatang. Dari empat kabupaten kota yang mengikuti Pra Porda yakni, kabupaten Barru sebagai tuan rumah, kabupaten Pangkep, kabupaten Maros dan kota Parepare. Dua daerah dinyatakan lolos yakni, kabupaten Barru dan kabupaten Maros.

Ketua Asosisasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulawei selatan, Mulyadi mengatakan, pelaksanaan pra porda ini dilakukan untuk mencari para daerah yang lolos untuk mewakili empat wilayah dalam ajang porda tahun mendatang.

” Ini merupakan ajang seleksi pemain yang bakal mewakili wilayah empat dalam pelaksanaan Porda mendatang,”ungkapnya.

“Saya meminta kepada setiap tim agar senantiasa menjunjung tinggi sportivitas dan tetap berbesar hati dengan hasil pertandingan, karna itulah keputusan akhirnya,” tegas Mulyadi.

Terkait adanya isu kalau dua kubu yang bermain antara kabupaten Barru dan kabupaten maros yang lolos dalam pra porda ini dituding disetting, pihaknya meminta agar itu tidak dibesarkan karena semua hasil dari permainan itulah keputusan akhir.

Ketua Askab PSSI Kabupaten Barru, Idham Majid, menjelaksan, hasil keputusan dalam pertandingan akhir yang digelar antara Kabupaten barru dan Kabupaten Maros itu membuat kedua tim ini lolos dalam porda mendatang yang akan mewakili wilayah empat.

Dia mengaku, dalam pelaksanaan porda mendatang pihaknya akan melakukan sejumlah persiapan yang matang untuk kesiapan kedepannya, yang jelas target juara tetap menjadi target utama tim dari Kabupaten Barru.

“Kami di Tim Kabupaten Barru sudah optimis bisa memenangkan Porda mendatang, tentunya segala persiapan yang mungkin masih kurang dengan tim yang ada sekarang ini akan segera kita benahi , sehingga pada saatnya nanti dipastikan siap 100 persen,” ujarnya.

Penulis : Arsyad

Foto : Int

Editor : Arput Rh

Barru dan Maros Wakili Ajang Porda 2018 Mendatang 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga