Dua Hari Tak Kembali dari Kebun, Seorang Kakek Dinyatakan Hilang di Barru

11
Pencarian kakek di Barru
Pencarian kakek di Barru

Sehari pencarian, kakek malang di Barru belum ditemukan

SULSELSATU.com, BARRU – Ramis (60) warga Dusun Alappang, Desa Corowali, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, dinyatakan hilang setelah dua hari belum kembali dari kebun yang dikunjunginya di desa tersebut, pada Sabtu 13 Mei 2017 pagi.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Barru, Nhunu, membenarkan adanya informasi tersebut, dan setelah mendapatkan informasi itu pihaknya langsung turun ke lokasi yang dimaksud untuk melakukan pencarian.

“Iya betul memang ada kejadian tersebut dan kami sejak hari Minggu melakukan pencarian di lokasi itu namun belum mendapatkan hasil,” katanya.

Nhunu menjelaskan, kalau Ramis dinyatakan hilang setelah dia mendatangi kebunnya sejak Sabtu pagi, namun setelah ditunggu hingga sore harinya yang memang dirinya kerap pulang sore hari namun dia tidak juga pulang dari kebunnya, sehingga kerabat dibantu Koramil dan masyarakat setempat langsung melakukan pencarian.

“Jadi pada malam kejadian itu hanya dilakukan pencarian oleh keluarga dan juga masyarakat setempat yang dibantu anggota Koramil, namun tidak mendapatkan hasil sehingga pada malam itu juga anggota Koramil melaporkan kepada kami di BPBD sehingga kami baru melakukan pencarian pada Minggu pagi,” ujarnya.

Pencarian kembali dilakukan pagi ini, Senin (15/5/2017) karena kondisi medan yang tidak memungkin untuk melakukan pencarian malam.

Pencarian ini dilakukan bersama BPBD, Tim SAR Makassar, Tagana Kabupaten Barru, Koramil Tanete Rilau, dan Masyarakat setempat.

“Semoga saja Kakek Ramis segera temukan ditemukan,” kata Nhunu.

Foto : Ilustrasi Int

Penulis : Arsyad
Editor : Arput Rh

Dua Hari Tak Kembali dari Kebun, Seorang Kakek Dinyatakan Hilang di Barru 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga