Muda dan Bertalenta, Legislator Ganteng Ini Ternyata Masih Jomblo

52
Risbar Berlian Bachri

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Menjadi seorang anggota DPRD Provinsi Sulbar memungkinkan Risbar Berlian Bachri untuk bertemu dengan banyak orang. Terlebih dalam menjalankan tugasnya, ia dituntut untuk berinteraksi dengan berbagai lapisan masyarakat. Tua, muda, pria dan wanita.

Akan tetapi, di tengah kesibukannya menjalankan tugas sebagai legislator, pemuda kelahiran 28 Februari 1988 ternyata belum memiliki tambatan hati. Ia mengaku saat ini masih jomblo.

“Saya selaku politisi muda yang tergolong baru begitu banyak tekanan yang mesti saya hadapi. Tapi begitulah resikonya,” kata Risbar menceritakan.

Risbar memiliki hobi bermain musik dan berdiskusi. Ketua Forum Magister Hukum Universitas Hasanuddin ini juga punya senyum manis yang bisa melelehkan hati kaum hawa.

Tak ayal jika kehadirannya di berbagai komunitas masyarakat dan pemuda cukup disenangi.

Risbar merupakan legislator termuda di DPRD Sulbar. Ia terpilih dalam Pileg 2014 lalu lewat partai NasDem.

Kendati masih terbilang muda, Risbar juga memiliki pandangan sendiri terhadap dunia politik. Menurutnya, dunia politik itu punya suka dan duka yang silih berganti terjadi. Bahkan selalu saja ada dinamika yang mengajarkan banyak hal, membuat kita yang muda semakin tertarik untuk ingin tahu banyak tentang politik.

“Politik itu ibaratkan berlayar ke laut yang tak kunjung mana ujungnya. Sulit untuk diketahui dimana akhirnya,” kata Risbar.

Menurut dia, suka dalam dunia politik itu karena bisa menyampaikan aspirasi masyarakat. Sedangkan dukanya, tak semua harapan masyarakat dapat diakomodir.

Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga