Danny Dapat Apresiasi Sejumlah Legislator Makassar

11
Rapat Paripurna
Rapat Paripurna

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto mendapat apresiasi dari beberapa anggota legislatif Kota Makassar atas kinerjanya memimpin makassar selama 3 tahun.

Apresiasi tersebut diberikan oleh sejumlah politisi diantaranya, legislator fraksi PKS Haslindah, fraksi PPP Abdul Wahid, Fraksi Demokrat Arifin Dg Kulle, saat rapat paripurna pertama masa sidang ketiga tahun sidang 2016/2017 DPRD Kota Makassar mengenai pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap empat ranperda Kota Makassar.

“Saya sangat mengapresiasi bapak wali kota yang telah membawa Kota Makassar dikenal dalam skala nasional maupun internasional. Hal ini terbukti dari banyaknya penghargaan yang telah diberikan,” kata Haslindah.

Rapat paripurna tersebut diikuti oleh sembilan fraksi yang ada di DPRD diantaranya, fraksi partai Golkar, Demokrat, fraksi PKS, Fraksi PPP, Fraksi Hanura, fraksi Nasdem, fraksi Gerindra, fraksi PAN dan Fraksi PDIP.

Sementara, Danny Pomanto memgucapkan syukur atas apresiasi yang diberikan oleh beberapa anggota legislatif. Apalagi menurutnya dialah satu-satunya walikota yang mendapat penghargaan wali kota terbaik atas kontribusi Kamtibmas dari Kapolri.

“Alhamdulillah, seluruh penghargaan itu untuk masyarakat. Terima kasih atas apresiasi dari masyarakat dan DPRD yang ditujukan kepada pemerintah daerah,” tutur Danny.

Selama 3 tahun menjabat sebagai Wali Kota Makassar, sebanyak 48 penghargaan baik nasional maupun internasional telah diterima oleh wali kota yang berlatar arsitek tersebut.

Penulis : Mawar A. Pasakai
Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Judas Amir Hadiri Paripurna Pokok-pokok Pikiran DPRD Palopo

SULSELSATU.com - Wali Kota Palopo, Judas Amir menghadiri rapat...

UNBK di Jeneponto, 4 Siswa Tak Ikut Karena Sudah Menikah

SULSELSATU.com, JENEPONTO - Pelaksanaan Ujian Nasioanal Berbasis Komputer atau...

Peringati Hari Air Sedunia, PDAM Makassar Gelar Workshop

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Memperingati Hari Air Sedunia, PDAM Kota...

Baca Juga