Jelang Pelantikan PW IWO Sulsel, Agus AN: Lawan Informasi Hoax

8

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang mengapresiasi hadirnya Ikatan Wartawan Online (IWO) di Sulsel.

Pasalnya kata Agus, IWO merupakan tameng untuk informasi yang sifatnya Hoax. Selain itu, Agus juga mengatakan jika IWO merupakan wadah bagi wartawan untuk mendorong sumber daya manusia yang lebih profesional dan  berintegritas.

“Kita apresiasi IWO Sulsel. Dengan mengedepankan profesionalisme dan integritas untuk melawan informasi hoax. Ingat juga pertanggung jawaban bukan hanya di dunia, tapi di akhirat,” kata Agus AN saat menerima pengurus PW IWO Sulsel di ruang kerjanya, Selasa (16/5/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Pengurus Wilayah (PW) IWO Sulsel mengundang dengan hormat Wakil Gubernur Sulsel untuk menghadiri pelantikan PW IWO Masa Bakti 2017 – 2022 di Tribun Lapangan Karebosi, Rabu, (17/5/2017) besok.

“Insya Allah setelah agenda LKPJ di DPRD Sulsel, kami ke pelantikan (IWO),” ucap Agus AN saat menerima undangan dari IWO.

Lebih lanjut, Agus AN mengharapkan IWO bisa mengkoordinir media daring atau online untuk kepentingan masyarakat.

Sejumlah pengurus IWO tampak hadir diantaranya Ketua, Zulkifli Thahir, Sekretaris, Hasanuddin, Bendahara, Iqbal, Wakil Sekretaris Iqbaluddin serta Ketua Panitia Pelantikan Ishadi Ishak.

Penulis : Habib Rahdar
Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Kumpulkan Kepala OPD hingga Kades, Bupati Jeneponto Minta PAD Ditingkatkan

SULSELSATU.com, JENEPONTO - Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar berharap tahun 2019...

Segini Besaran Pendapatan, Belanja dan Pembiayaan Parepare Tahun 2018 

SULSELSATU.com, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe...

14 Pejabat Eselon II Pemkot Makassar Hasil Lelang Jabatan Resmi Dilantik

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Sebanyak 14 orang pejabat Eselon II...

Baca Juga