Ratusan Kader Pemuda Muhammadiyah Bakal Hadiri Rapimwil di Hotel Kondotel

11
Pemuda Muhammadiyah, Mahyudin Abdullah

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ratusan kader Pemuda Muhammadiyah se-Sulsel bakal menghadiri Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) yang akan digelar di Hotel Kondotel, Makassar mulai tanggal 19-20 Mei 2017 mendatang. Kegiatan ini merupakan wadah evaluasi dan konsolidasi Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah se-Sulsel.

Kegiatan ini mengangkat tema “Meneguhkan Peran Pemuda Muhammadiyah Menuju Sulawesi Selatan Yang Berkemajuan”.

“Seluruh perwakilan PD PM se-Sulsel akan hadir untuk melakukan konsolidasi dan evaluasi terhadap dinamika gerakan Pemuda Muhammadiyah di Sulsel,” ujar Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Sulsel, Mahyuddin Abdullah, Selasa (16/5/2017).

Mahyuddin menambahkan, kegiatan ini akan menjadi titik acuan dalam merancang gerakan Pemuda Muhammadiyah dalam menghadapi dinamika kebangsaan yang terjadi hari ini, khusunya menuju Sulsel Berkemajuan.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Ilham Riyadi mengungkapkan, berbagai persiapan untuk menyukseskan pelaksanaan Rapimwil telah dilakukan. Mulai dari persiapan akomodasi dan berbagai hal teknis lainnya.

“Alhamdulillah persiapan sudah hampir rampung. Koordinasi dengan SC terus kami lakukan, dan insya Allah semua hal teknis telah kami persiapkan” katanya.

Penulis : Habib Rahdar
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga