Jabat Plt Ketua Golkar Gowa, Abbas Hadi Akan Temui Adnan

18
Plt Golkar Kabupaten Gowa, Abbas Hadi
Plt Golkar Kabupaten Gowa, Abbas Hadi

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pelaksana tugas (plt) Ketua DPD II Golkar Gowa, Abbas Hadi berencana mengunjungi mantan Ketua DPD Golkar Gowa Adnan Purichta Ichsan YL dalam waktu dekat.

Menurut Abbas Hadi, sebagai bupati Adnan merupakan pembina partai politik di Kabupaten Gowa. Sehingga menjadi kewajiban pimpinan partai untuk menemuinya.

“Insya Allah saya akan bicara dengan teman-teman kapan punya waktu untuk bertemu dengan Pak Adnan,” katanya saat ditemui di Hotel Sheraton, Makassar, Selasa (16/5/2017).

Lebih lanjut, Abbas menjelaskan, dirinya akan segera merangkul kembali kader potensial dan membuka ruang struktural dan fungsional.

Abbas juga merasa tidak akan mendapat kesulitan berarti dalam menjalankan tugas sebagai plt yang ditugaskan untuk melakukan konsolidasi menyeluruh hingga ke tingkat ranting di Kabupaten Gowa.

“Konsolidasi yang akan dilakukan adakah cerminan dari niat baik untuk membesarkan partai. Kalau niat baik, maka dia akan mencari jalannya sendiri, sehingga semua harus mendukung,” pungkasnya.

Penulis : Ramdhan Akbar
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Peserta PBI BPJS di Parepare Terancam Dinonaktifkan

SULSELSATU.com, PAREPARE - Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Dinas...

Canangkan Zona Integritas, Kejari Parepare Komitmen WBK dan WBBM

SULSELSATU.com, PAREPARE - Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare telah mencanangkan...

Gubernur Sulsel Minta Warga ke TPS dan Tidak Percayai Hoaks

SULSELSATU.com, SOPPENG - Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah (NA)...

Baca Juga