Kader Gerindra Minta IMB Maju di Pilgub, Nasib Agus?

13
Gerindra Sulsel Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah 12 Kabupaten Kota
Gerindra Sulsel Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah 12 Kabupaten Kota

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani mendapat dukungan dari sejumlah Ketua DPC Gerindra kabupaten/kota untuk maju sebagai calon gubernur Sulsel pada Pilkada Serentak 2018 mendatang.

“Kami meminta kepada Ketua DPD Gerindra untuk maju sebagai calon gubernur Sulsel usungan dari partai Gerindra,” kata Ketua DPC Gerindra Takalar, Indar Jaya, di Hotel Sheraton, Selasa (16/5/2017)

Sementara itu, IMB singkatan Idris Manggabarani mengungkapkan, dukungan dari kader tersebut akan dibicarakan secara detail dalam Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda).

“Apresiasi kepada ketuanya itu luar biasa dan nanti kita bahas langkah-langkahnya bagaimana kalau misalkan ketuanya maju,” ucapnya.

Meski begitu, lanjut IMB, pihaknya tetap membuka ruang bagi figur lain yang ingin mengendarai partai Gerindra di Pilgub Sulsel mendatang.

“Kita tetap akan buka peluang besar bagi figur lain untuk mengendarai partai ini. Tentu survei akan tetap menjadi patokan, dan nanti akan diputuskan oleh Bapak Prabowo,” ucapnya.

Diketahui, saat ini kader Gerindra lainya juga disebut-sebut akan maju sebagai calon gubernur Sulsel diantaranya Wakil Gubernur Agus Arifin Nu’mang.

Penulis : Ramdhan Akbar
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga