Integritas, Modal Berharga YL di Pilwalkot Parepare

4
Integritas, Modal Berharga YL di Pilwalkot Parepare
Integritas, Modal Berharga YL di Pilwalkot Parepare

SULSELSATU.com, PAREPARE — Bakal calon Wali Kota Parepare, Yasser Latief (YL) panen dukungan untuk maju pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) 2018. Dukungan itu disebut datang dari rekan, kerabat, kompatriot sesama pengusaha, eks pemilih YL saat menjadi calon legislatif DPRD Sulsel, hingga loyalis dari pelbagai organisasi yang YL pimpin.

Koordinator Komunitas YL Sappo’ -rekan YL dari kalangan pengusaha-, Safaruddin mengatakan, pengalaman YL menjadi Ketua KPUD, calon legislatif, pengusaha properti, ketua BPH hingga memimpin banyak organisasi menjadi modal berharga.

“Sederet pengalaman itu secara langsung membuat dukungan untuk YL semakin massive. Beliau menunjukkan integritas disetiap organisasi yang dia pimpin,” ujarnya, Selasa 16/5.

Ketua Jaringan Kerabat YL (Jabat YL) Muthazim, yang mengkoordinir loyalis dan para pemilih YL saat menjadi calon legislatif mengatakan, pihaknya kerap mendapat pertanyaan dari loyalis dan eks tim YL. “Sudah sejak lama mereka tanyakan, jadikah pak Yasser maju? Kalau jadi kita siap all out lagi. Dulu saya tidak bisa jawab itu. Tapi sekarang beliau sudah menunjukkan keseriusan dengan mengembalikan formulir disejumlah partai. Kami di Jabat YL siap memenangkan beliau,” ujarnya.

Selain Jabat YL dan Komunitas YL Sappo, Relawan Muda YL juga telah terbentuk sejak tahun lalu. Beranggotakan anak muda dari pelbagai kampus. Segera menyusul beberapa simpul komunitas lain yang sementara bekerja disetiap kelurahan.

Foto : Int

Editor : Kink Kr

Integritas, Modal Berharga YL di Pilwalkot Parepare 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga