Terkait Pelantikan di Parepare, NasDem akan Bikin Lapangan Jika TP tak Keluarkan Izin

3
Jika TP tak Keluarkan Izin Lapangan, NasDem akan bikin Lapangan Sendiri. Syamsir
Jika TP tak Keluarkan Izin Lapangan, NasDem akan bikin Lapangan Sendiri. Syamsir

SULSELSATU.com, PAREPARE – Tidak adanya kepastian atas permintaan izin NasDem Parepare kepada Wali Kota Parepare H Taufan Pawe (TP) atas permintaan penggunaan Lapangan Andi Makkasau untuk digunakan pada pelantikan NasDem Parepare 20 Mei 2017 mendatang, membuat NasDem Sulsel berkomentar.

Setelah Wakil Ketua DPD NasDem Parepare, Farouk Jasmin mengecam dan menilai Pemkot Parepare dalam hal ini Wali Kota Parepare tidak adil sebagai pejabat pembina parpol, kini giliran Ketua Liga Mahasiswa NasDem Sulsel, Syamsir angkat bicara.

Dia mengatakan, jika Pemkot Parepare dalam hal ini Wali Kota Parepare tidak memberikan izin pelantikan kepada NasDem di Lapangan Andi Makkasau, maka NasDem akan membuat lapangan baru di Parepare.

“Kami di NasDem akan buat lapangan baru di Parepare untuk kegiatan pelantikan NasDem Parepare,” ujar Syamsir, Selasa (16/5/2017). Tidak jelas bentuk lapangan baru yang disampaikan Syamsir tersebut.

“Mati satu tumbuh seribu. Kalau tidak dikasih Lapangan Makkasau, maka akan lahir lapangan baru di Parepare khusus untuk pelantikan DPC dan DPRT NasDem Parepare,” ujar Syamsir.

Sekedar diketahui, Komposisi pengurus NasDem di Parepare adalah Wakil Wali Kota Parepare Faisal Andi Sapada (FAS) yang akan menjadi penantang incumbent Taufan Pawe.

Juga diketahui TP dan FAS sudah bertahun-tahun pecah kongsi dalam hal pemerintahan. Sekretaris NasDem Parepare, Heri Ahmadi yang juga anggota DPRD Parepare, dan Bendahara NasDem Parepare, Karlos Husain, owner warkop D’Carlos Parepare.

Seperti yang diketahui Faisal Sapada adalah cucu dari pejuang Parepare, Andi Makkasau yang namanya digunakan sebagai nama lapangan tersebut. Pada HUT Kota Parepare tahun lalu, dipentaskan drama perjuangan Andi Makkasau melawan penjajahan di lapangan itu.

Editor : Arput Rh

Terkait Pelantikan di Parepare, NasDem akan Bikin Lapangan Jika TP tak Keluarkan Izin 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga