Roadshow di Kampung Azis, ini Agenda RMS

10
#RMS
Ketua DPW NasDem Sulsel, H. Rusdi Masse (RMS)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel, kembali melakukan roadshow politik ditanah kelahiran bakal calon Wakil Gubernur Sulsel dari Partai Golkar, Azis Qahhar Mudzakkar, di kawasan Luwu Raya.

Setelah sebelumnya, RMS singkatan Rusdi Masse, melakukan pelantikan DPC dan DPRT NasDem se Kabupaten Luwu, kali ini Bupati Sidrap dua periode itu kembali ke Daerah Luwu Raya untuk menyerahkan rekomendasi kepada Judas Amir sebagai bakal calon Wali Kota Palopo usungan partai NasDem.

“Kami di NasDem akan memberikan rekomendasi kepada Judas sebagai bakal calon Wali Kota Palopo. Ini dirangkai dengan acara di tengah masyarakat Palopo,” kata Wakil Ketua DPW NasDem bidang Media Muhammad Rajab, Selasa (16/5/2017).

Selain itu, lanjut Rajab, DPW NasDem Sulsel juga akan menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD NasDem Palopo dan dirangkaikan silaturahmi dengan masyarakat.

“Setelah itu, Rabu ada Silaturahmi RMS dengan masyarakat di LPTTG Malindo Salulemo, bersama Haji Sakaruddin,” ujar Anggota DPRD Sulsel ini. Tak hanya itu, RMS juga dijadwalkan akan melantik seluruh DPC dan DPRt NasDem se Luwu Utara di Masamba, Rabu (17/5/2017) besok. Sekedar diketahui, RMS telah berkunjung sebanyak 4 kali di wilayah Luwu Raya dengan agenda yang berbeda.

Penulis : Ramdhan Akbar
Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga