Meski Dikritik Supratman, Danny Ngotot Kendarai Pete-Pete Smart Kembalikan Formulir ke Parpol

14

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto memastikan akan memakai Pete-Pete Smart saat mengembalikan formulir pendafataran dirinya sebagai bakal Calon Walikota Makassar di sejumlah partai politik.

Hal tersebut ditegaskan Danny usai menghadiri rapat paripurna di Gedung DPRD Makassar, Jalan AP Pettarani, Selasa (16/5/2017) sore.

“Oh iya Pete-Pete Smart secara sah, jelas milik pribadi. Surat-suratnya jelas namanya Danny Pomanto. Kalau ada orang yang bilang tidak ada surat-suratnya keliru besar itu, mana ada mobil tidak ada suratnya,” kata Danny.

Walikota berlatar belakang arsitek ini tidak segan menggunakan Pete-Pete Smart yang dinilai sebagai hasil karyanya sendiri.

“Oh iya dong kenapa saya masih segan-segan. Bisa diselediki, jelas sekali itu uang transparan kok. Saya yang mendanai anggaran untuk pembuatan proto typenya,” jelas Danny.

Diberitakan sebelumnya, anggota DPRD Kota Makassar Fraksi Partai Nasdem, Supratman memberikan kritik tajam ke Danny Pomanto karena memakai Pete-Pete Smart untuk kepentingan pribadi saat mendaftar di PAN dan Gerindra.

“Saya kira ini Pete-Pete Smart untuk rakyat, ternyata mauji dipakai mendaftar” kata Supra di salah satu warkop di bilangan Jalan Pengayoman, Makassar, Selasa (2/5/2017) lalu.

Penulis : Asrul
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga