Erik Horas Minta Warga Makassar Bantu Pemerintah Siapkan RTH

15
Erik Horas, DPRD Kota Makassar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Ketua DPRD Makassar, Erik Horas melakukan sosialisasi Peraturan Daerah Nomor 3 tahun 2014 tentang Penataan dan Pengelolaan Ruang Terbuka Hijau di Hotel Empres, Jalan Botolempangan, Makassar.

Dalam sambutannya, Erik Horas mengatakan, saat ini kecintaan masyarakat Kota Makassar terhadap tanaman dan pepohonan sudah berkurang.

“Makanya kita berharap sosialisasi ini mampu meningkatkan kembali kecintaan masyarakat terhadap tanaman yang nantinya menciptakan ruang terbuka hijau,” jelas Politisi Partai Gerindra ini, Rabu (17/5/2017).

Lebih jauh, Erik meminta kepada masyarakat Kota Makassar untuk membantu pemerintah dalam menyediakan ruang terbuka hijau agar kuota 30 persen bisa tercapai.

“Kita meminta juga kepada pemerintah kota untuk merumuskan aturan agar para pengusaha, pengembang atau perumahan bisa menyiapkan RTH-nya,” terang Erik.

Terakhir, Erik berpesan kepada seluruh pihak agar menjaga RTH yang sudah ada agar kehidupan di kota bisa lebih baik dan jauh dari polusi.

Penulis : Asrul
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Nurdin Amir Terpilih Ketua AJI Makassar, Ini Pesan Direktur PerDIK

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Direktur Pergerakan Difabel Indonesia Untuk Kesetaraan...

Troy Optimis NasDem Dapat Dua Kursi di Dapil Bulukumba dan Sinjai

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Pertarungan perebutan kursi DPRD Sulsel di...

Rapat Umum Perdana, Surya Paloh Dorong Semangat Persatuan

SULSELSATU.com - Partai NasDem mendorong kepada seluruh kader dan simpatisannya...

Baca Juga