Celta Vigo Tak Ingin Rusak Mimpi Real Madrid

7
Celta Vigo, Real Madrid, La Liga

SULSELSATU.com – Kiper Celta Vigo, Sergio Alvarez mengungkapkan bahwa timnya tidak bernafsu untuk merusak mimpi Real Madrid menjuarai La Liga musim ini. Jelang pertemuan kedua tim di Balaidos, Kamis (18/5/2017) dinihari nanti, Celta tidak punya motivasi khusus untuk menghalangi Madrid menjadi juara.

Madrid hanya membutuhkan empat poin dari dua laga sisa melawan Celta dan Malaga untuk memastikan diri menjadi juara La Liga musim ini. Namun Balaidos dikenal sebagai tempat yang sulit ditaklukkan, bahkan oleh juara bertahan Barcelona sekalipun.

“Di ruang ganti, saya tidak melihat ada gairah untuk merusak ambisi Madrid di liga, namun saya benar-benar ingin menutup musim ini dengan catatan bagus,” tutur Alvarez kepada Cope.

Sang kiper juga mengatakan ia tidak tahu jika suporter Celta lebih memilih melihat Barca yang menjadi juara liga ketimbang Madrid.

“Saya turun ke jalan dan tidak ada yang mengatakan ‘Anda harus menang lawan Madrid demi Barca’. Tidak. Semua orang justru lebih ingat Manchester (United, yang mengalahkan mereka di semifinal Liga Europa).”

“Madrid bakal bermain 200 atau 300 persen, namun kami ingin menang. Saya ingin menutup musim ini dengan dua kemenangan dan dua performa yang bagus. Fans Celta layak untuk itu.”

Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga