Diisukan Paket dengan Deng Ical di Pilwali, Apa Kata Cicu?

16
Andi Rachmatika Dewi, Cicu, Pilwali Makassar, Pilkada Serentak 2018, Syamsu Rizal, Deng Ical

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pilwali Makassar yang digelar 2018 mendatang mulai memasuki babak baru. Sejumlah figur yang disebut-sebut akan bertarung belakangan ini dikabarkan menjajaki kemungkinan untuk berpaket.

Salah satunya, wacana paket antara Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI (Deng Ical) dengan Wakil Ketua DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi yang kini jadi perbincangan hangat di sosial media.

Menanggapi wacana tersebut, Cicu, sapaan Andi Rachmatika Dewi mengungkapkan, saat ini dirinya belum memikirkan untuk menjadi calon wakil walikota di Pilwali Makassar mendatang.

“Saya belum berpikir ke sana. Saat ini saya fokus untuk maju sebagai calon walikota, mekanismenya masih sangat panjang,” kata Cicu saat ditemui di DPRD Sulsel, Kamis (18/5/2017).

Meski begitu, Ketua DPC NasDem Kota Makassar ini mengaku senang diisukan berpaket dengan rival sesama bakal calon walikota.

“Alhamdulillah, kalau sudah mulai dipaket-paketkan. Artinya kita disenangi masyarakat, tapi saya belum berpikir kesana,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, selain diisukan berpaket dengan Deng Ical, Cicu juga diisukan akan berpaket dengan Kepala Dinas Pendidikan Sulsel, Irman Yasin Limpo.

Penulis : Ramdhan Akbar
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga