Doa Ketua Golkar Tator untuk Ichsan YL “Hebohkan” Kantor Bupati

47
Ichsan Yasin Limpo, IYL, Pilgub Sulsel, Pilkada Serentak 2018, Victor Datuan Batara, Nicodemus Biringkanae

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara punya cara tersendiri mengungkapkan harapannya untuk Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL).

Meski sejak dulu IYL sudah mewanti-wanti pengurusnya agar memisahkan kegiatan PMI dengan urusan politik, namun Victor sepertinya tak bisa menahan diri untuk mengungkapkan doa dan harapannya untuk Ichsan yang sudah menyatakan kesiapannya maju di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Di depan Bupati Nicodemus Biringkanae, serta sejumlah pimpinan SKPD dan pengurus PMI Tana Toraja, Victor yang sepekan lalu dilantik sebagai Ketua DPD II Golkar Tator secara khusus memuji dan mendoakan IYL, di sela pelantikan PMI Tana Toraja di Kantor Bupati, Kamis (18/5/2017).

“Saya mengapresiasi dan menaruh hormat kepada Bapak Ichsan Yasin Limpo. Di tengah kesibukannya sebagai Ketua PMI Sulsel dan calon gubernur Sulsel, beliau masih mau mengurus kemanusiaan. Sekali lagi saya menaruh hormat. Dan kami senantiasa mendoakan, mudah-mudahan apa yang sedang diperjuangkan bisa terwujud ke depannya,” ujar Victor, yang disambut riuh seisi ruangan.

Mendengar hal itu, IYL membalasnya dengan guyonan. Ia menyebut jika dirinya dan Victor akan bersama.

Sementara itu Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae memuji PMI sebagai organisasi yang tidak membeda-bedakan latar belakang. Mulai dari politisi, PNS, profesional dan berbagai kalangan.

“Ini suasana yg membanggakan. Karena kehadiran PMI bisa memberi konstribusi untuk kemanusiaan. Apalagi di PMI tidak ada sekat-sekat,” pungkasnya.

Penulis : Asrul
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga