Maju di Pilwali, Nasran Mone Ogah Berpasangan dengan Aru

13
Golkar, Nasran Mone, Farouk M Betta, Aru, Pilwali Makassar, Pilkada Serentak 2018

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal calon walikota Makassar, Nasran Mone menegaskan tidak akan berpasangan dengan Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Farouk M Betta pada Pilwali Makassar tahun depan. Meski, baik Nasran maupun Aru, sapaan akrab Farouk, sama-sama kader Golkar.

Hal tersebut ditegaskan oleh Nasran Mone saat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon walikota Makassar di DPD PAN Kota Makassar, Jalan Toddopuli Raya Timur, Kamis (18/5/2017).

“Golkar saat ini mengusulkan seluruh kadernya untuk bersosialisasi. Dan dalam waktu dekat akan melakukan penjaringan sebagai bakal calon walikota Makassar,” kata Nasran Mone.

“Sekalipun Aru Ketua Golkar, belum pasti diusung. Harus bergantung pada hasil survei,” tambah eks legislator Makassar itu.

Terkait adanya wacana menduetkan dirinya dengan Ketua DPRD Makassar itu, Nasran Mone memastikan menolak tawaran tersebut.

“Sekalipun Golkar Golkar, Pak Aru 01 saya 02, hakkul yakin saya tidak mau. Saya mau sama Pak Danny. Insya Allah Pak Danny menang,” tegas Nasran Mone.

Diketahui, Nasran merupakan politisi Partai Golkar. Ia sempat menjadi Anggota DPRD Makassar dua periode.

Selain itu, Nasran juga pernah dipercayakan menjadi pelaksana tugas Ketua DPD II Partai Golkar Makassar.

Penulis : Asrul
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga