Mantan Ketua KPUD Pinrang Optimis Kendarai Gerindra di Pilbup

11
Gerindra, Pilbup Pinrang, Pilkada Serentak 2018

SULSELSATU.com, PINRANG – Mantan Ketua KPUD Kabupaten Pinrang, Jamaluddin berniat maju sebagai calon bupati Pinrang pada Pilbup 2018 mendatang. Ia optimis dapat mengendarai Partai Gerindra pada pesta demokrasi lima tahunan itu.

Jamaluddin mengaku percaya diri diusung oleh partai besutan Prabowo Subianto itu setelah dirinya masuk jajaran struktur DPD Partai Gerindra Sulsel. Di struktur kepengurusan yang dipimpin Idris Manggabarani, Jamaluddin mengaku didapuk sebagai Wakil Ketua Pertanian, Kelautan dan Kehutanan.

Apalagi petinggi partai, menurut dia, senantiasa mendorong kadernya untuk maju bertarung di Pilkada Serentak 2018 tahun depan.

“Kader Gerindra saat ini intens melakukan persiapan untuk pilkada. Dan untuk Pilkada Pinrang hanya saya,” ujarnya, Kamis (18/5/2017).

Terpisah, Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Pinrang, Noor Hidayat mengatakan, pihaknya tengah mempersiapkan sejumlah kader terbaik partai untuk disurvei sebagai bakal calon bupati Pinrang. Jika dalam survei yang dilakukan kader internal partai dianggap tidak memiliki elektabilitas dan popularitas yang cukup, maka pihaknya tetap terbuka untuk mengusung figur eksternal.

“Kita harus realistis,” ujarnya.

Penulis : Arsyad
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga