PDIP Makassar Terkesan dengan Penyambutan Sri Rahmi

4
Bu Sri
Bu Sri

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gerilya politik DPC PDIP Kota Makassar terus berlanjut. Pasca mengunjungi bakal calon Wali Kota Makassar, Iqbal Jalil giliran Sri Rahmi yang didatangi dengan tujuan yang sama.

Ketua DPC PDIP Makassar, Bahar Mahmud dan rombongan di jamu di rumah pemenangan Sri Rahmi, Jalan Hertasning Baru, Makassar.

“Dari delapan kandidat yang kami datangi, Bunda (Sri Rahmi) yang ke sembilan. Suasana kedamaian terasa sekali, dibuka dengan pembacaan ayat suci al-qur’an dan menyanyikan lagu Indonesia Raya,” kata Bahar Mahmud, Kamis (18/5/2017).

Lebih jauh, Bahar menambahkan, bahwa komunikasi politik yang dibangun Sri Rahmi telah berjalan sehingga dirinya mengantarkan formulir pendaftaran. Sementara itu, Sri Rahmi mengucapkan terima kasih atas kunjungan politik yang dilakukan PDIP Makassar.

“Kita berharap bisa bersama dengan PDIP, karena sudah tiga periode kami di dewan dan sudah saatnya memperjuangkan kepentingan masyarakat di eksekutif,” kata anggota DPRD Sulsel itu.

Sri Rahmi menambahkan, saat ini dirinya bersama tim telah melakukan komunikasi, baik ke parpol maupun kandidat dan membentuk tim sampai ke tingkat kelurahan.

“Intinya kami siap 01 Makassar. Dan tim telah terbentuk di semua lapisan,” tambah Sri Rahmi.

Penulis : Asrul
Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga