Persiapan Pelantikan DPD NasDem Parepare Rampung

7
NasDem, Syaharuddin Alrif, Pilwali Parepare, Rusdi Masse, RMS

SULSELSATU.com, PAREPARE – DPW NasDem Sulsel akhirnya merampungkan lapangan yang akan digunakan untuk melantik Ketua DPD NasDem Parepare Faisal Andi Sapada pada 20 Mei mendatang.

“Alhamdulillah, 100 persen telah rampung. Saat ini semua persiapan untuk proses pelantikan pengurus DPD Nasdem Parepare telah berjalan,” ungkap Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, Kamis (18/5/2017).

Diketahui, sebelumnya DPD NasDem Kota Parepare rencananya akan dilantik di Lapangan Andi Makassau. Namun tidak mendapatkan izin dari Pemerintah Kota Parepare.

Padahal, menurut panitia pelaksana, pihaknya telah bersurat jauh hari sebelum acara berlangsung. Akan tetapi, tidak mendapat respon dari pihak Pemkot Parepare.

“Saya curiga ini pasti ada hubungannya dengan Pilwali Parepare,” ucap Syahar, sapaan Syaharuddin Alrif.

Karena itu, Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse langsung memerintahkan tim untuk meratakan lahan milik pribadinya yang berlokasi di pintu gerbang Kota Parepare.

“Sekarang telah siap. Umbul-umbul NasDem telah terpasang di beberapa titik di lokasi pelantikan” kata Wakil Ketua Bidang Media dan Informasi DPW NasDem Sulsel, M. Rajab.

“Ini benar benar pas dengan tagline Pak Ketua yang selalu memerintahkan gas pol. Makanya, tim pun gerak cepat untuk menuntaskan proses pelantikan ini,” ujarnya.

Penulis : Ramdhan Akbar
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga