Dini Hari, RMS Tinjau “Lapangan Buatan” Tempat Pelantikan NasDem Parepare

5

SULSELSATU.com, PAREPARE — Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) meninjau langsung lapangan buatan NasDem di Jalan Poros Parepare Makassar (Jalan Bau Massepe) Kelurahan Lumpue kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare, Kamis dini hari (18/5/2017).

RMS tampak didampingi Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel Faisal Andi Sapada, Sekretaris DPW Nasdem Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua DPD NasDem Parepare Farouk Jasmin dan beberapa kader Nasdem lainnya.

Pembuatan lapangan mendadak ini dibuat untuk pelantikan pengurus partai Nasdem Parepare. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Wali Kota Parepare Taufan Pawe belum memberikan izin kepada NasDem Parepare untuk penggunaan Lapangan Andi Makkasau sebagai tempat pelantikan.

“Tidak apa-apa Wali Kota Parepare tidak memberikan izin Lapangan Andi Makkasau. Kami sudah membuat lapangan sendiri,” ujar Farouk Jasmin.

Farouk menambahkan berdasarkan pantauan di lapangan, dapat dikatakan progresnya sudah mencapai 65 persen dan diperkirakan akan rampung dan bisa digunakan pada tanggal 20 Mei 2017.

Sekedar diketahui, komposisi pengurus Nasdem Parepare adalah Wakil Walikota Parepare Faisal Andi Sapada (FAS) yang akan menjadi penantang incumbent Taufan Pawe.

TP dan FAS dikabarkan sudah lama pecah kongsi dalam hal pemerintahan. Sekretaris NasDem Parepare, Heri Ahmadi yang juga anggota DPRD Parepare, dan Bendahara NasDem Parepare, Karlos Husain, pemilik warkop D’Carlos Parepare.

Editor : Arput Rh

Dini Hari, RMS Tinjau "Lapangan Buatan" Tempat Pelantikan NasDem Parepare 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga