Tersengat Listrik, Dua Warga Kera Tewas di Tempat

6

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kejadian mengenaskan dialami dua Karyawan PT Seliform Indonesia, Dedi (25) dan Fredi Sambo (50), keduanya tewas ditempat setelah tersengat listrik tegangan tinggi saat ingin memperbaiki Tv dan Air Conditioner (AC) di Mes Karyawan PT Seliform Indonesia, di Dusun Longka, Desa Inrello, Kecamatan Kera, Kabupaten Wajo, Kamis (18/5/2017).

Seorang saksi, Wandi yang berada di lokasi mengatakan bahwa awalnya sengatan listrik itu hanya mengenai Fredi namun Dedi yang menunggu di bawah tangga ikut tersengat sebab tangga yang digunakan oleh Fredi adalah tangga aluminium.

“Fredi pertama tersengat di lantai tiga yang naik menggunakan tangga aluminium dan dedi yang tahan tangga mau tidak mau ikut juga tersengat,” kata Wandi.

Sementara itu, kapolsek Kera AKP Sayyek Gurais mengatakan bahwa saat ini kepolisian masih melakukan pemeriksaan dan Ia menganggap keduanya tidak sempat tertolong akibat sengatan listrik yang membuat keduanya langsung terpental ke lantai dengan keras.

“Keduanya terpental ke lantai dan meninggal dunia, untuk sementara kita masih mencari keterangan dan sudah mengevakuasi korban di RSUD Siwa guna dilakukan visum et repertum sebelum menyerahkan kepada keluarga korban,” ujar Sayyek.

Penulis : Munawir
Editor : Arput Rh

Tersengat Listrik, Dua Warga Kera Tewas di Tempat 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga