Alfian NM Resmi Nahkodai HMI Komisariat Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin

11
Ketua Cabang Gowa Raya, Andi Jimmy Rusman resmi melantik Pengurus HMI Komisariat Dakwah dan Komunikasi
Ketua Cabang Gowa Raya, Andi Jimmy Rusman resmi melantik Pengurus HMI Komisariat Dakwah dan Komunikasi

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Cabang Gowa Raya Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Andi Jimmy Rusman, resmi melantik pengurus HMI Komisariat Dakwah dan Komunikasi yang dinahkodai oleh Alfian NM Periode 2017-2018 di Aula Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Model Makassar.

Dengan tema “Menjaga Marwah Perjuangan HMI Komisariat Dakwah dan Komunikasi”.

Pelantikan yang dilaksanakan pada Kamis (18/5/2017) tersebut, dihadiri oleh senior-senior HMI Komisariat Dakwah dan Komunikasi yakni, Zulkarnain Paturuni dan Azis Udin serta Wakil Dekan Tiga Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Nur Syamsiah Yunus Teken.

Dalam sambutannya, Alfian mengatakan sangat berterima kasih kepada kader-kader HMI Komisariat Dakwah Dan Komunikasi yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin komisariat selama 1 periode kedepan.

“Amanah ini adalah tanggung jawab besar yang harus saya jalankan sebaik-baiknya. Dan saya tidak akan berdiri di sini tanpa didikan senior-senior dan kepercayaan dari kader-kader Komisariat Dakwah dan Komunikasi,” ujar Alfian.

Dalam pelantikan yang juga dihadiri oleh seluruh perwakilan komisariat sejajaran cabang gowa raya tersebut, diakhiri dengan orasi ilmiah yang dibawakan oleh Zulkarnain Paturuni. Dirinya berpesan, agar Kader HMI Komisariat Dakwah dan Komunikasi harus bisa menjaga budaya baca dan diskusi.

“Jangan pernah lupa untuk terus membudayakan baca buku dan diskusi. Sebab dua hal itu yang menjadikan kader HMI selalu dibutuhkan masyarakat dalam kehidupan nyata dan jelas membuat diri kalian lebih berkualitas,” tutup Zul.

Penulis : Munawir
Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga