Siap-Siap! Hasil Lelang Jabatan Pemprov Sulsel Segera Diumumkan

18
Pemprov Sulsel, Ashari Fakhsirie Radjamilo
Pj Sekprov Sulsel, Ashari Fakhsirie Radjamilo. (Sulselsatu/Asrhawi Muin)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel akan segera mengumumkan hasil lelang jabatan di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulsel.

“Lelang jabatan tahap kedua sudah selesai, berkas sudah selesai, dan kemarin tes wawancara juga sudah selesai. Sekarang tinggal menunggu pengumuman,” papar Kepala BKD Sulsel, Ashari Fakhsirie Radjamilo, Jum’at (19/5/2017)

“Ya, bisa saja sebelum puasa. Bisa juga sesudah puasa,” imbuhnya.

Ashari mengatakan, saat ini tim seleksi tengah merampungkan hasil penilaian terhadap pejabat yang sebelumnya telah mengikuti seleksi lelang jabatan. Penilaian dilakukan melalui hasil dari test psikologi, wawancara, dan test tertulis.

“Psikologi, wawancara dan test tertulis semua sudah usai. Cuma perhitungan penilaian membutuhkan waktu. Tapi, mudah-mudahan hasil tiga besar dari setiap OPD yang dikompetisikan secepatnya diumumkan untuk selanjutnya diajukan ke bapak pimpinan OPD (gubernur),” terangnya.

Ashari menyebut, dari sekitar 81 orang yang pendaftar lelang jabatan, terdapat dua orang yang dinyatakan tidak bersyarat.

Diketahui, ada 10 jabatan yang dikompetisikan pada proses lelang jabatan Pemprov Sulsel yakni, Dinas Ketahanan Pangan dan Holtikultura, Dinas Perhubungan, BPSDM, Biro Humas, Biro Kesejahteraan, staf ahli Gubernur Bidang Kesra dan Pembangunan, dan tiga posisi direktur rumah sakit.

Penulis : Habib Rahdar
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

video

Baca Juga