Liverpool Siapkan 75 Juta Euro untuk Mbappe

8
Kylian Mbappe, AS Monaco, Liverpool

SULSELSATU.com – Bintang Monaco, Kylian Mbappe betul-betul menjadi rebutan banyak klub top Eropa. Terbaru, Liverpool disebut telah menyiapkan dana 75 juta Euro untuk menggaet pemain berusia 18 tahun itu.

Liverpool bahkan telah mengajukan tawaran kepada AS Monaco agar mereka bisa melepas pemain yang membawa tim Prancis merebut titel Ligue 1 setelah 17 tahun lamanya.

Selain Liverpool, klub-klub macam Real Madrid, Barcelona, PSG, Manchester United, Manchester City, hingga Arsenal disebut mengincarnya. Mereka bahkan siap menggelontorkan dana super besar untuk bisa mengeluarkannya dari Monaco.

Liverpool sendiri sama sekali tidak dikaitkan dengan pemain asli Prancis tersebut. Namun menurut klaim dari Marca, The Reds secara mengejutkan malah sudah melepas penawaran tertulis pada Monaco.

Media asal Spanyol itu mengklaim bahwa Liverpool sudah melontarkan penawaran fantastis, yakni sebesar 75 juta Euro atau sekitar 68 juta Pounds untuk memboyong Mbappe ke Anfield pada musim panas mendatang. Akan tetapi tawaran tersebut ditolak oleh pihak Monaco.

Kabarnya, Monaco hanya akan melepas Mbappe jika ada tawaran yang mencapai 100 juta Euro. Tidak diketahui apakah Liverpool akan kembali menawar Mbappe sesuai permintaan klub Ligue 1 tersebut.

The Reds sendiri tidak akan menemui kesulitan untuk bisa memenuhi permintaan tersebut. Sebab mereka kabarnya akan dibekali dana belanja mencapai 100 juta Pounds. Dana itu bisa naik menjadi 200 juta jika mereka sukses menjual sejumlah pemainya musim panas nanti.

Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga