Cicu Semakin Optimis di Pilwali Makassar

8
Cicu
Cicu

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi kian optimis maju sebagai calon Wali Kota Makassar pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018 mendatang.

Apalagi menurut Cicu, sapaan Andi Rachmatika Dewi, seluruh elemen partai Nasdem di Kota Makassar telah menyatakan sikap mendukungnya untuk maju pada perhelatan politik lima tahunan itu.

“Kita optimis untuk bertarung. Seluruh DPC sudah mendukung. Pak Surya Paloh juga sudah pernah bicara, apalagi pak Rusdi Masse sudah sering mengutarakan untuk mengusung kader di Makassar,” Ungkapnya.

Meski begitu, lanjut Wakil Ketua DPRD Sulsel itu, pihaknya tetap menunggu Peraturan Organisasi (PO) yang akan dikeluarkan DPP terkait penjaringan bakal calon.

“Rekomendasi nanti dulu, kita tunggu petunjuk dari DPP. NasDem belum buka penjaringan karena memang belum ada PO dari Pusat,” tambahnya.

Cicu menambahkan lagi, kondisi NasDem di Kota Makassar relatif aman, sebab tidak ada figur internal lain yang akan di usung partai besutan Surya paloh itu.

“Dari internal sudah tidak ada, cuman dari eksternal saja,” Pungkasnya.

Penulis : Ramdhan Akbar
Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga