Wakili Petahana, Laskar TP Centre Ambil Formulir di PKB

5
Formulir PKB
Formulir PKB

SULSELSATU.com, PAREPARE – Laskar TP Centre yang merupakan tim pemenangan Taufan Pawe, akan mewakili Wali Kota Parepare Taufan Pawe mengambil formulir di DPC PKB Kota Parepare, berhubung Wali Kota Parepare sedang dinas diluar kota.

Perwakilan Laskar TP Centre, Syamsuri Syata bersama Amir Talambe mendatangi Kantor DPC PKB Kota Parepare untuk mengambil formulir calon Wali Kota Parepare.

“Kami mewakili bapak Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, untuk mengambil formulir di DPC PKB Kota Parepare, mengingat bapak sedang dinas diluar Kota,” kata Syamsuri Syata, Jumat (19/5/17).

Syamsuri menuturkan, pihaknya sendiri dalam tim laskar ini sudah optimis mengusung dan mendampingi Taufan Pawe, yang merupakan calon petahana dalam Pilkada mendatang. “Kami optimis pastinya mengusung dan memperjuangkan Taufan Pawe dalam pelaksanaan pilkada mendatang,” ujarnya.

Ketua Lembaga Pemenangan Pilkada DPC PKB Kota Parepare, Kapten Purnawirawan Ramli, mengatakan pengambilan formulir yang dilakukan Laskar TP Centre ini merupakan pengambil pertama setelah pembukaan pengambilan formulir oleh DPC PKB Kota Parepare. “Ini yang pertama mengambil formulir selama dibukanya Pendaftaran di PKB sejak 18 Mei 2017 kemarin,” katanya.

Ramli mengatakan, pembukaan pengambilan formulir ini dimulai pada 18 Mei sampai 21 Mei 2017 dan pengembalian akan dimulai pada 22 – 27 mei 2017. “Pengambilan formulir sampai 21 Mei dan pengembalian dimulai 22 sampai 27 Mei,” tuturnya.

Anggota DPRD Kota Parepare asal Partai PKB Kota Parepare, Andi Fudail mengatakan, pembukaan pendaftaran formulir ini sengaja dibuka pada 18 Mei karena PKB berbintang 9 dan ditutup pengembalian pada 27 Mei yang juga angkanya ketika ditambahkan itu 9.

“Kan pengambilan formulir itu dimulai diangka sembilan dan pengembalian diakhiri pada angka ketika ditambahkan akan keluar angka sembilan,” jelasnya.

Penulis : Arsyad
Editor : Arput Rh

Wakili Petahana, Laskar TP Centre Ambil Formulir di PKB 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga