Daerah Maju Jika Banyak Tamu yang Berkunjung

4
Andi Majdah M Zain Agus, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Phinisi Hospitality Fair 2017

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Andi Majdah M Zain Agus mengatakan, indikator kemajuan suatu daerah dilihat dari semakin meningkatnya jumlah pengunjung yang datang. Selain itu, semakin banyak dan seringnya event-event digelar di daerah tersebut menunjukkan jika sebuah daerah memiliki infrastruktur dan fasilitas yang memadai.

“Indikator kemajuan suatu daerah ketika banyak orang yang datang. Banyak orang yang menggelar event-event, karena fasilitasnya lengkap,” ujar Majdah saat meresmikan Phinisi Hospitality Fair 2017 yang digelar di Phinisi Point Mall, Jum’at, (19/5/2017) kemarin.

Majdah mengajak para agar masyarakat bersama-sama membangun Sulsel lebih bagus lagi ke depannya. Agar kelak, setiap kali masyarakat Indonesia ingin berlibur, maka tempat pertama yang terlintas di benaknya ialah Sulsel.

“Bagaimana agar ke depannya ketika kita mau liburan maka ingat Sulsel, ingat Makassar,” katanya.

Majdah mencontohkan, ketika ada orang yang ingin berbulan madu, baik pengantin baru maupun pengantin lama, sedapat mungkin masyarakat berupaya agar mereka memilih Sulsel sebagai tempat yang akan dituju.

“Kita menginginkan, Sulsel selalu unggul di Indonesia bagian timur,” ujar dia.

Penulis : Habib Rahdar
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga