Merasa Utang Budi, FAS Siap All Out Menangkan RMS di Pilgub Sulsel

3

SULSELSATU.com, PAREPARE — Ketua DPD Partai NasDem Parepare Faisal Andi Sapada (FAS) mengaku siap dan all out akan memenangkan Ketua DPW NasDem Sulsel, H Rusdi Masse pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2018 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan FAS dalam orasinya usai dilantik sebagai Ketua DPD NasDem Parepare di Parepare, Sabtu (20/5/2017).

Pernyataan itu menurut dia, untuk membalas utang budi RMS yang telah menyediakan lapangan pelantikan. “Olehnya itu, kami berjanji akan berjuang dan bekerja keras memenangkan RMS di Parepare, Majuki Bosku,” kata FAS.

Semangat yang ditunjukkan RMS, kata Faisal, merupakan cambuk bagi NasDem Parepare untuk mewujudkan restorasi di Kota Bandar Madani itu. “Pelantikan ini hanyalah awal untuk menerima tanggung jawab melakukan restorasi,” ujarnya.

Sekedar diketahui, di luar pengurus DPD, DPRT dan Garnita yang berjumlah lebih dari 230 orang, saat ini di Kota Parepare telah tercatat sebanyak 2.600 kader ber-KTA yang bergabung dengan partai besutan Surya Paloh itu.

Editor : Arput Rh

Merasa Utang Budi, FAS Siap All Out Menangkan RMS di Pilgub Sulsel 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga