Pelantikan dan Raker KKMSB Wujudkan Sinergitas dengan Pemerintah Kota Makassar

14
KKMSB
KKMSB

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB), Dewan Pengurus Cabang Makassar gelar pelantikan dan rapat kerja, di Hotel FourPoint, Minggu (21/52017).

Dalam kegiatan ini Abd. Rahman Anwar selaku sekretaris KKMSB DPC Makassar dan ketua panitia kegiatan mengungkapkan, akan lebih memperkuat sinergitas dengan pemerintah Kota Makassar untuk membangun kota. Karena kata Rahman,  banyaknya warga Mandar yang tersebar di Kota Makassar mulai dari kalangan akademisi, pengusaha, pelajar dan masyarakat biasa, secara tidak langsung berpartisipasi dalam meningkatkan ekonomi kota.

Rahman mengungkapkan, KKMSB akan melakukan pendataan warga Mandar yang ada di Kota Makassar dan akan melebarkan sayap organisasi dengan membentuk pengurus disetiap kecamatan yang belum terbentuk kepengurusan.

Dia menambahkan, KKMSB akan memperbanyak program-program pelatihan dan pemberdayaan masyarakat dalam mendorong munculnya pengusaha baru.

“KKMSBK sebagai wadah silaturahmi tempat berkumpulnya warga Mandar, kedepannya akan memperbanyak kegiatan berupa pelatihan dan pemberdayaan masyarakat. Kami akan mendesain bentuk pemberdayaan dan pelatihan untuk menciptakan pengusaha-pengusaha baru,” ungkapnya.

Penulis : Abd Qadir Jaelani
Editor : Arput Rh

Rekomendasi Berita

Baca Juga